#Smash1ndonesia
Akun Twitter MS dengan followers terbanyak
  1. Bisma Karisma (@bismakarisma)

image

    2. Morgan Oey (@morganoey)

image

    3. Rafael Tan (@rafaell_16)

image

    4. Rangga Moela (@Rangga_moela)

image

    5. Dicky M. Prasetyo (@dickymprasetyo

image

    6. M. Reza (@mrezanugrah)

image

    7. Ilham Fauzie (@ilhamfauzie)

image

source: famecount.com

Skype bareng SM*SH :P

image

image

image

image

image

weheartrafael:

imageUlang tahun ke-18 Tina Toon memang tidak dirayakan secara besar-besaran. Namun rupanya Tina mendapat sebuah hadiah istimewa di hari istimewa ini!

“Kadonya ya ini. Karya ini, D’Girls. Launchingnya merupakan sebuah anugerah aku yang sudah dipersiapkan sejak pagi hari,” jawab Tina ketika…

SMASH Belah Duren

image

Para anggota SMASH ternyata penggila duren. dari setiap kota yang mereka datangi, apalagi daerah-daerah di Indonesia yang terkenal dengan hasil durennya, pasti mereka memanfaatkan waktu maksimal di sela-sela acara. Sebagaimana yang mereka lakukan ketika singgah di salah satu kota Sumatra, tidak tanggung-tanggung, Rafael, Morgan, Dicky, Ilham, Rangga, Bisma dan Reza kalau makan duren bisa menghabiskan 20 duren sekaligus.

"Ini memang makanan favorit kita duren. Rasanya enak, dan pokoknya kalau makan duren kita bisa tenang, nggak banyak pikiran," kata rafael yang bersama Reza tidak henti-hentinya mengonsumsi buah dengan wangi khas itu. "Gimana ya Duren itu susah dilukiskan dengan kata-kata," jelas Reza kepada kasakusuk beberapa waktu lalu.

Smash punya banyak kerja menjelang Ramadhan ini, termasuk mengisi acara SMASH Ngabuburit di SCTV. “Diacara itu kami mengelilingi beberapa kota di Indonesia, untuk menjajal kuliner, dan nuansa Islam yang menjadi ciri daerah tersebut,” kata Bisma sambil mengambil buah duren tersisa.

(source: kasakusuk.com)

'#iloverafael' ada di trending topics indonesia no.3

image

kalau boleh memilih, kalian pilih siapa?

image

This photo is one of the advertising scene kartuAS, where Rafael & Dicky are stylish!

This photo is one of the advertising scene kartuAS, where Rafael & Dicky are stylish!