#Smash1ndonesia
Permintaan maaf SM*SH kepada penggemarnya ‘SMASHBLAST’

image

SMASH sadar, tanpa penggilanya yang tergabung di Smashblast mereka bukan apa-apa. Para fans-nya inilah yang menghidupi mereka. Makanya ketika lebaran tiba, para personel boy band ala Korea Selatan ini, meminta maaf dengan tulus. Terutama bagi Smashblast yang tidak sempat dilayani. Baik itu permintaan tandatangan ketika mereka show, atau surat menyurat, tidak di follow di tiwitter, hingga segala hal yang dapat mengecewakan para Smashblast di seluruh Indonesia.

“Pada hari raya ini, hari yang fitri, kami SMASH meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Smashblast diseluruh tanah ait, baik yang disengaja maupun tidak. Kalian lah yang membuat SMASH ada hingga saat ini,” kata Bisma diacara silaturahmi keluarga besar SMASH di Bandung, Jawa Barat.

“Iya pokoknya pada semuanya kami minta maaf, kalau ada diantara kalian yang tersinggung atas sikap kami. Mudah-mudahan hubungan kita terus akrab dan terus baik,” kali ini Morgan yang berucap. “Buat Smashblast selamat Idul Fitri ya, mohon maaf lahir batin, semoga kita terus mendapatkan rahmat dan kebaikan dari Yang Maha Kuasa. Mohon maaf lahir batin ya,” lanjut Bisma.

(source: kasakusuk.com)

Tampilan baru www.smashblast.co.id
Jangan ngaku-ngaku kalau memang bukan punya-nya :)

saya bukan nya menyindir kalian yang tidak punya CD dari SMASHBLAST, tapi ada satu fanbase yang ngaku-ngaku bahwa foto CD SMASHBLAST+TTD dari MS itu punya dia!!!

ini foto ke.1

image

nah, foto CD yang ini yang di pake dia!!!

image

gila!!! percaya atau tidak dia malah ngomong begini

image

maaf ya sebelum nya… saya hanya bertanya “kok foto kita bisa sama? apa kamu mengambil dari kita?” cuman nanya gitu, tapi dia nya nyolot!!!

kalau boleh tau nih ya, CD SMASHBLAST itu saya dapet dari kak Mochamad Rizki dia dapet TTD MS karena di karyawan di TRANSTV… nah waktu SMASH shooting buat di Bukan4Mata pada saat itu kak Rizki minta TTD nya MS buat di CD!

BUY T-SHIRT ‘SMASHBLAST’

image

untuk lebih lengkap baca di BUY T-SHIRT ‘SMASHBLAST’

SM*SH M&G dengan SMASHBLAST MEDAN!

image

image

don’t gonna be shock!!! CD SMASH di tanda-tangani langsung oleh MS :)

image

SM*SH bikin nangis SMASHBLAST medan

image

Smash di POND’S Teens Concert. 

Ratusan remaja khususnya para fans SMASH, Smashblast yang ada di Kota Medan menangis dengan histeris. Apa pasal? ternyata mereka kecewa tidak dapat bertemu dengan idola mereka padahal mereka telah menunggu dengan lama Sabtu (18/6) di Lapangan Brimbob-Medan dalam event POND’S Teen Concert (PTC).

Boyband Indonesia yang digawangi BhismaIlhamDickyMorganRanggaReza, danRafael ini pada awalnya hendak melakukan meet and greet dengan fans setelah turun dari panggung. Sayangnya rencana tersebut dibatalkan lantaran para fans yang saling berebut untuk masuk ke ruangan. Dengan terpaksa, pihak security melakukan pembatalan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum SMASH tampil di panggung, ratusan penonton yang didominasi para gadis abg sudah menunggu idola mereka muncul. Walaupun hujan sempat turun tapi mereka tetap bertahan dengan kondisi basah kuyub.

Sebagian dari para penonton bahkan sudah membawa kado yang akan diberikan kepada Dick yang sedang berulang tahun. Sembari memanggil-manggil nama personilSMASH, Smashblast juga turut menyanyikan lagu ulang tahun dan membentangkan spanduk ucapan.

Antusiasme para penggemar untuk bertatap muka dengan SMASH membuat kondisi meet and greet bergulir menjadi semakin riuh. Aksi saling dorong akhirnya membuat personil SMASH meninggalkan ruangan. Sontak para gadis tersebut menangis dan histeris berusaha mengejar.

"Aku udah nunggu dari siang sampai malam cuma mau ketemu saja terus ngasih kado saja, tapi malah tidak bisa," ucap Eka salah satu fans dengan linangan air.

(source: kapanlagi.com)